Youth Peace Camp & Trekking 2022

Kabar Utama349 Views

Indonesian Conference On Religion and Peace (ICRP) dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Internasional pada tanggal 16 November kembali mengadakan Youth Peace Camp & Trekking 2022.

Mengusung tema “Toleransi tak hanya bagi sesama, namun juga bagi semesta”, ICRP memulai kampanye dalam menghidupkan keadilan dan toleransi bagi alam semesta. ICRP melihat ketersediaan alam semesta bagi umat manusia menjadi satu hal yang penting bagi kita agar terus menjaga kelestarian dan keberdayaan alam semesta demi kemaslahatan bersama.

Direktur Program, Ahmad Nurcholis menyampaikan bahwa Youth Peace Camp & Trekking 2022 dilakukan juga dalam rangkah menguatakan solidaritas persahabatan serta perdamaian pemuda lintas iman.

“Camp dan pendakian kita dilakukan dalam rangka memperingati Hari Toleransi Internasional dan mengokohkan persahabatan serta perdamaian bersama para pemuda lintas iman”, jelas Nurcholis.

Baca juga: Perempuan Dalam Penjara Stigma

Selain itu, Nurcholis juga melihat pentingnya pemuda lintas iman untuk belajar soal perdamaian melalui keindahan alam, tidak hanya persoalan agama yang hanya berputar pada ajaran.

“Asik-asik saja, be;lajar perdamaian tidak perlu serius dalam ruangan”, lanjutnya.

Nurcholis mengajak seluruh pemuda lintas iman untuk bersama menyambut Youth Peace Camp & Trekking 2022 dengan penuh sukacita.

Youth Peace Camp & Trekking 2022 tidak mahal, cukup membayar RP. 450.000,- untuk dua hari satu malam. Juga terdapat 5 beasiswa bagi 5 orang terpilih untuk mengikuti camp ini. Mari segera daftarkan dirimu dan nantikan Youth Peace Camp & Trekking 2022.

Waktu: 28 – 29 November 2022
Lokasi: Kampung Wisata Pasir Hayam

INCLUDE
1. Peralatan camping dan trekking (tenda, matras, sleeping bag, lampu tenda, trekking pole)
2. Dokumentasi
3. Tour guide ke Curug Cibingbin dan Curug Ngumpet
4. Malam api unggun
5. Makan 3x
6. Coffee break 2x
7. Jas hujan (jika terjadi hujan)
8. P3K standar + oksigen
9. Jodoh jika beruntung

EXCLUDE
1. Perlengkapan Pribadi
2. Obat obatan pribadi

Biaya Camp & Trekking: 450k
Tersedia beasiswa bagi 5 orang terpilih

Informasi dan pendaftaran
Ai Siti: 083120400853

Penulis: Amatul Noor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *